Kamis, 11 Juni 2020

KATA MEREKA TENTANG VCT BATCH 6 DIY


Beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulan Maret saya mendapat ajakan untuk mengikuti diklat VCT BATCH  6 DIY lewat group WA MGMP. Awalnya tidak tahu apa - apa tentang materi yang tercantum di flyer. 


Tetapi karena penasaran akhirnya ikutlah diklat ini. Itung - itung untuk ngisi kegiatan WFH di masa ada Mr. Coro Na . Sempat saya mau mundur balik kanan karena merasa dari nol tentang IT. Ternyata setelah mulai masuk ke session pelatihan..LUAR BIASA...Jangan pernah putus asa sebelum mencoba...dan inilah kata persembahan saya yang bisa saya wujudkan dalam tulisan...untuk VCT Batch 6 DIY...


Materi ini benar - benar sangat berguna untuk ke depannya, baik dalam pembelajaran maupun mengikuti diklat - diklat on line selanjutnya. Terimakasih untuk semuanya...semoga silaturahmi kita tetap terjagalainnya...




4 komentar:

  1. saya suka semangat belajarnya
    pernah bareng di suatu diklat, karena suatu kondisi saya hampir menyerah tapi beliau ini tetap mendorong untuk terus lanjut daan....akhirnya saya bisa menyelesaikan diklat itu.

    BalasHapus